Panduan Reboot (Hidupkan Ulang) Atena Outdoor & Router

Diposting oleh Label: di
Reboot adalah solusi alternatif bilamana Koneksi Internet anda Lemot (Loading Lambat), Mengapa Demikian? Hardware (Device) Outdoor Atena & Router yang anda gunakan menyala 24Jam Nonstop, Mereka disuplay oleh tenaga (aliran listrik) yang terkadang tidak stabil (Tergantung Rumah Masing-Masing Client) Ketika Signal Terus tersuplay dengan baik, Hardware (Device) akan berjalan dengan baik, akan tetapi bilamana ada penurunan Voltase (Tegangan) Listrik akan sangat berpengaruh pada kekuatan signal yang diterima oleh atena.

Oleh Karena itu Reboot (Menghidupkan Ulang) Hardware Perlu dilakukan disaat tertentu saja, Bilamana Tidak ada gangguan Koneksi Internet namun Internet dilokasi anda Loading Lambat, tentu saja Reboot ini anda konsultasikan kepada petugas Wifi yang bertanggung jawab, dengan panduan dari jarak jauh dengan solusi yang untuk mengechek performa atena dari Server.
Bagaimanakah Cara Me-Reboot Atena, Lepaskan Semua Kabel Adaptor (Power) Atena dan Router, Tunggu 2 - 3 Menit untuk Refresh Alat, Lalu Tancapkan Kembali Kabel Adaptor ke Aliran Listrik, Setelah itu tunggu beberapa saat untuk Koneksi Internet anda berjalan kembali.



Posting Komentar

Back to Top